Sule Bisa Duet Bareng Eru Berkat Anak Perempuannya
Musik

Lagu 'Sarangheyo' yang ia bawakan bersama penyanyi Korea Eru tersebut dibuat karena terilhami oleh putrinya.

WowKeren - Komedian Sule mengungkap tentang pengalamannya bisa berkolaborasi dengan solois Korea, Eru. Rupanya, keberhasilan tersebut tak lepas dari dukungan salah satu anaknya.

Diungkap oleh Sule, ia menciptakan lagu "Sarangheyo" terilhami dari putrinya. "Dek, itu 'Sarangheyo' artinya apa. Artinya 'Aku Cinta Padamu, Pah'," kata Sule menirukan percakapannya dengan sang buah hati.

Bintang "Opera Van Java" itu kemudian mencoba membuat lirik lagu "Sarangheyo". "Pertama saya kirim ke label, trus setelah nyanyiin di TV saya dapet tawaran duet dengan Eru. Luar biasa, ini satu-satunya duet saya yang mungkin impian, walau enggak tahu bahasanya, ternyata bisa berduet dengan Eru," ujar Sule saat di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (10/3).


Dari pihak Eru mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Sule. Sebelumnya ia juga pernah menyanyi bersama Atiqah Hasiholan untuk soundtrack "Hello Goodbye", "Black Glasses".

"Ini pertama kali saya bekerja dengan Sule, menyenangkan," puji Eru. "Saya berduet dengan dia (Sule), saya menyanyikan lagunya dalam Bahasa Indonesia, Sunda dan Jawa."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait