Istri Tampik Isu Sule Akan Bangun Rumah Mewah Rp 15 Miliar
Selebriti

Meski enggan mengungkap jumlah pasti namun Linna menegaskan calon rumahnya tidak menghabiskan Rp 15 miliar.

WowKeren - Sule selama ini bolak-balik Bandung-Jakarta untuk menjalani pekerjaan keartisannya. Untuk memudahkannya akhirnya Sule dan sang istri, Linna, sepakat pindah ke Jakarta. Sule pun ingin membangun rumah yang lebih besar.

Namun hingga kini Sule dan Linna masih enggan membicarakan detil rumah yang kabarnya mewah tersebut. Linna mengaku hingga kini masih mendesain rumah itu bersama Sule. "Sudah ada konsep rumahnya, cuma belum dibangun yang gimana. Tapi sudah dipetakan," ujar Linna dikutip dari VIVAlife, Selasa (12/3).

Dalam kesempatan itu Linna juga menampik isu bahwa calon kediaman mereka di Jakarta itu disiapkan dengan dana pembangunan Rp 15 miliar. Namun ia tetap enggan membeberkan jumlah dananya. "Kata siapa? Masih rencana kok, cuma ya di Jakarta," lanjut Linna.


Sebelumnya Sule mengaku ingin sekali memboyong keluarga besarnya di Bandung untuk tinggal menetap di ibu kota. Hal itu dilakukan Sule agar tetap berdekatan karena padatnya jadwal di Jakarta. Gara-gara sibuk memang membuat pengisi "Opera Van Java" itu jarang pulang ke Bandung.

"Agak gedean rumahnya, biar kalau ada keluarga istri datang cukup," ucap Sule saat itu. "Kemarin kan agak sempit."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait