Gwyneth Paltrow: Fans Ingin Karakterku di 'Iron Man 3' Dibuat Film
Film

Gwyneth mengungkapkan gara-gara Pepper Potts berubah menjadi superhero di 'Iron Man 3', banyak fans yang ingin karakternya dibuatkan film sendiri.

WowKeren - Perubahan karakter Gwyneth Paltrow di "Iron Man 3" sepertinya sukses memikat banyak orang. Seperti yang telah diketahui, Pepper Potts, dikisahkan menjadi lebih tangguh di film ini ketimbang film-film sebelumnya. Bahkan, Gwyneth mengaku menerima banyak saran yang menginginkan karakternya dibuat film spin-offnya.

"Semua orang merespon dengan baik tentang perubahan Pepper di film ini," ujar Gwyneth. "Semua jurnalis bilang, 'Kau harus dibuatkan film sendiri'. Karena memang di komiknya Pepper punya kostumnya sendiri dan menjadi karakter superhero bernama Rescue."

"Fansku berkata, 'Kami ingin film tentang Rescue'," tambahnya. "Waktu itu aku hanya bisa berpikir, 'Oke, mungkin aku harus lebih sering berolahraga ke gym'."


Aktris berusia 40 tahun ini juga mengaku sangat menikmati waktunya saat syuting "Iron Man 3". "Naskahnya sangat bagus dan syutingnya benar-benar menyenangkan. Kau tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Itulah yang kusuka," ungkapnya.

"Iron Man 3" menceritakan tentang Tony Stark (Robert) yang harus melawan musuh baru yang sangat kuat, The Mandarin. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur, ia pun berusaha mencari dan meminta pertanggung jawaban pada musuhnya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya. "Apakah manusia yang menciptakan kostum untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?"

Film itu juga turut dibintangi oleh Robert Downey Jr. (Iron Man), Ben Kingsley (The Mandarin), Guy Pearce (Aldrich Killian) dan Don Cheadle (James Rhodes). "Iron Man 3" diarahkan sutradara Shane Black dan bisa disaksikan di bioskop kesayangan anda.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru