Surya Saputra Akan Bermain di Film Baru
Film

Saat ini Surya mengaku tengah menjalani training di daerah pesisir Jawa Tengah.

WowKeren - Tawaran bermain film terbaru akan segera dilakukan oleh Surya Saputra dalam waktu dekat ini. Karena saat ini dirinya tengah melakukan sebuah training demi karakter peran yang akan ia lakoni dalam waktu dekat ini.

"Iya saat ini saya memang sedang dalam masa training di daerah pesisir Jawa Tengah di sebuah kapal besar," kata Surya saat ditemui di preskon sinetron "Love In Paris 2" di SCTV Jakarta Selatan, Selasa (7/5). "Karena karakter peran yang saya mainkan itu keras, jadi selama satu setengah bulan saya melakukan training tersebut di sana."

Surya mengatakan bahwa dari sekian banyak karakter peran keras yang ia mainkan selama ini, dirinya mengatakan bahwa karakter peran di film ini jelas berbeda. Dan demi tuntutan peran ini Surya diharuskan memiliki warna kulit hitam.


"Di film-film saya yang terdahulu, saya sering memerankan karakter peran keras. Dan untuk karakter keras di film ini selain saya harus punya kulit hitam, saya diharuskan belajar bagaimana bisa bertahan hidup di hutan, di base camp, di lepas pantai, dan lainnya," tambahnya. "Karena di sini nantinya karakter kerasnya itu untuk membela negara."

Banyaknya karakter peran yang ia mainkan membuatnya lebih mengerti. Dan dirinya mengatakan bahwa ia tidak akan sungkan-sungkan untuk terjun langsung ke lapangan untuk melakukan observasi peran yang akan ia mainkan.

"Dari berbagai peran yang saya mainkan, dari situ saya bisa mendapatkan pengalaman hidup untuk mengerti berbagai macam orang. Untuk pendalaman karakter peran yang saya mainkan biasanya saya perhatiin aja orang-orang di sekitar," pungkasnya. "Tapi kalau dirasa perlu untuk lihat langsung untuk observasi kenapa enggak."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru