Alex Ferguson Diisukan Segera Umumkan Pensiun dari Manchester United
SerbaSerbi

Fergie yang akan menjalani operasi pinggul disebut-sebut akan memberikan pernyataan setelah berakhirnya laga MU melawan Swansea, akhir pekan ini.

WowKeren - Pelatih Alex Ferguson diisukan akan mengakhiri karirnya di Manchester United setelah mengasuh selama 27 tahun. Sportsmail mengungkap kalau pengumuman tersebut akan disampaikan Fergie, Minggu (12/5) sesudah laga MU vs Swansea, sekaligus penyerahan trofi Premier League musim 2012-2013.

Rumor tersebut bermula dari pembicaraan pemain dan staf pelatih MU yang ikut pertandingan gol di Dunham Forest, Cheshire, Inggris, Selasa (7/5). Ketika itu mereka membahas soal masa depan Fergie yang di akhir musim ini akan menjalani operasi pinggul tersebut.

Sejauh ini, MU masih bungkam soal rumor tersebut. Pelatih Everton, David Moyes, yang diisukan sebagai kandidat pengganti Fergie juga menolak memberikan tanggapan.


Sebelumnya, Fergie secara pribadi masih ingin tetap bertahan bersama skuad Setan Merah di musim depan. Namun Fergie juga mengakui kalau segala sesuatu tergantung pada faktor lain seperti kondisi kesehatannya.

"Aku tak punya rencana untuk meninggalkan sesuatu yang kuanggap spesial," kata Fergie. "Tapi sangat sulit untuk bersikap benar-benar yakin akan masa depan terutama di dunia sepak bola."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru