Intip Foto Syuting Perdana Megan Fox Berloncatan di 'Ninja Turtles'
Film

Di proses syuting pertamanya untuk film 'Ninja Turtles', Megan tampak berloncatan di trampoline mengenakan baju senam.

WowKeren - Sutradara Michael Bay tampaknya akan kembali menampilkan keseksian Megan Fox di "Teenage Mutant Ninja Turtles". Di proses syuting perdananya, Megan tampak meloncat-loncat di atas trampoline dengan baju ketat. Di adegan itu, aktris "Transformers" itu memang diceritakan tengah mengikuti sebuah kelas aerobik.

Dalam film ini Megan berperan sebagai seorang repoter bernama April O'Neil. Rangkaian foto syuting itu menampilkan adegan saat April meliput sebuah kelas aerobik. Dalam foto tersebut, Megan tampak mengikuti gerakan aerobik itu sambil membawa sebuah mic bertuliskan Channel 6.


Setelah menjalani syuting adegan tersebut, Megan lalu berganti baju dengan kostum lain untuk adegan berikutnya. Ketika menjalani syuting perdananya, Megan tampak ditemani oleh sang suami, Brian Austin Green dan putra mereka, Noah.

"Ninja Turtles" merupakan film action diproduseri oleh Michael Bay dengan diarahkan sutradara Jonathan Liebesman. Film ini direncanakan rilis Juni 2014 dengan dibintangi oleh Alan Ritchson, Will Arnett, Noel Fisher, Danny Woodburn dan Jeremy Howard.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel