Joe Taslim Bersyukur Bisa Pakai Bahasa Indonesia di 'Fast and Furious 6'
Film

Untuk itu, Joe mengaku berterimakasih kepada sang sutradara film tersebut, Justin Lin.

WowKeren - Keterlibatan Joe Taslim di film "Fast and Furious 6" membawa hikmah tersendiri bagi negara Indonesia. Di salah satu adegan, Joe diijinkan oleh sutradara Justin Lin untuk menggunakan bahasa Indonesia. Tentu saja hal ini membuat pria tampan ini senang sekaligus bersyukur bisa memperkenalkan bahasa Indonesia di film Universal Studios tersebut.

"Awalnya saya berpikir saya masuk ke dalam 'Fast and Furious' ini mewakili orang Jepang, China, Hong Kong, Korea atau apapun. Saya mikir, wah jadi saya gak mungkin nih jadi orang Indonesia," kata Joe usai press screening film di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Mei. "Tapi saat syuting saya bertanya pada Justin, boleh nggak saya pakai bahasa Indonesia? Boleh, pasti itu karakter kamu orang Indonesia, katanya. Wah saya seneng banget."


Sebelum syuting, Justin selaku sutradara memberi kebebasan untuk memakai bahasa masing-masing. Tanpa menunggu waktu, Joe langsung berinisiatif memakai bahasa Indonesia. "Setelah ditambahi dialog satu scene khusus itu, karena muka saya Asia banget, saya mewakili Asia tapi saya dari Indonesia. Jadi saya berterima kasih juga sama Justin yang sefleksibel dan se-open itu untuk membawa jati diri negara saya pada film ini. Lebih keren jadinya," pungkasnya.

"Fast and Furious 6" akan tayang di bioskop Indonesia pada 22 Mei depan. Bintang-bintang lain yang ikut memeriahkan film ini diantaranya Paul Walker dan Gina Carano.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel