Hyun Bin: Menangis Saat Keluar Wamil di Luar Perkiraanku Sendiri
Selebriti

Hyun Bin gagal menahan tangisnya setelah melakukan penghormatan pertama pada kerumunan yang menyambutnya keluar wamil.

WowKeren - Hyun Bin mengungkapkan perasaannya dalam wawancaranya dengan majalah @star1 edisi Juli. Ia membicarakan juga apa yang dialaminya pada Desember tahun lalu ketika keluar wamil. Hyun Bin mengaku air matanya saat itu di luar rencananya.

Bintang serial "Secret Garden" ini mengaku sejak awal berusaha tidak menangis namun gagal. Saat pertama kali membungkuk di depan kerumunan yang menyambutnya, Hyun Bin masih bisa menahan tangis. Namun setelah itu ia tidak mampu membendung air matanya lagi.

"Aku tidak bisa menahan diriku sendiri," ungkap Hyun Bin. "Aku telah mengatakan pada diriku sendiriku, jika saat keluar wamil nanti aku tidak akan menangis, tapi aku malah berakhir menangis."


"Ketika aku membungkuk yang pertama, mataku menatap tanah dan aku hampir menangis tapi aku menahan diri," lanjut sahabat Jang Dong Gun ini. "Kemudian tahu-tahu aku mendapati diriku menangis. Mungkin itu terjadi karena aku bahagia bisa kembali lagi."

Pada 6 Desember 2012, Hyun Bin disambut ratusan fans dan media saat melangkahkan kaki keluar dari kamp militer. Saat itu ia memberikan pidato singkat dalam keadaan menangis terharu. Aktor film "Late Autumn" ini juga masuk ke semua bis untuk mengucapkan langsung terima kasihnya pada fans yang telah datang menjemput.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru