Sibuknya Rossa Ngamen Keliling Mal di Bulan Ramadhan
Musik

Rossa juga menggandeng penyanyi muda duo AmPm untuk menemaninya manggung dari mal ke mal setiap menjelang buka puasa.

WowKeren - Ramadhan kali ini Rossa disibukkan dengan kegiatannya manggung dari satu mal ke mal lain. Penyanyi bertubuh mungil ini juga menggandeng duo AmPm yang masih satu manajemen dengannya.

"Aku bulan ini memang sedang ada acara dari mal ke mal," kata Rossa saat ditemui di mal Alam Sutera, Tangerang, baru-baru ini. "Ini merupakan mal kelima aku ngamen sekalian ngabuburit sama duo AmPm."

Kolaborasi Rossa bersama duo yang terdiri dari Ryan dan Saniel ini mampu menyedot perhatian pengunjung mal yang datang. Mereka menyanyikan lagu milik Rossa maupun single terbaru AmPm "Bangun Cinta" yang sempat menduduki peringkat 1 di beberapa tangga lagu radio Indonesia.


Rossa pun senang bisa membantu mempromosikan juniornya itu. Sebaliknya, duo jebolan "Indonesian Idol" dan boyband NSG Star ini merasa bangga bisa satu panggung dengan salah satu diva Indonesia.

"Kami pun ingin punya prestasi seperti Teh Oca," ujar Saniel diamini Ryan. Rossa pun memberikan semangat untuk keduanya, "Kalian pasti bisa kok seperti aku, apalagi kalian punya kemampuan yang baik di dunia musik."

Rencananya Rossa akan manggung di mal-mal sampai 3 Agustus nanti. Selain tampil di atas panggung, Rossa juga menggelar acara foto bareng dan pemberian tanda tangan untuk fans yang membeli album terbarunya, "Platinum Collection."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru