Joe Taslim Sempat Dikatai Tukang Tambal Ban Vin Diesel Saat Terpilih di 'Fast 6'
Film

Joe mengaku mendapat banyak cibiran dan komentar meremehkan saat beritanya terpilih di 'Fast and Furious 6' pertama kali muncul.

WowKeren - Terpilih membintangi film Hollywood ternyata tak sepenuhnya mendatangkan keuntungan bagi Joe Taslim. Sebaliknya, Joe sempat mendapat banyak komentar skeptis dari netizen saat beritanya bermain dalam "Fast and Furious 6" muncul.

Bahkan, ada salah seorang netizen yang mengoloknya hanya mendapat peran sebagai tukan tambal ban mobil Vin Diesel. Namun, aktor "The Raid" ini menerima semua cibiran itu dengan tenang dan tetap berusaha yang terbaik di film tersebut.

"Pas casting saya diam-diam saja dan pas casting sudah keterima juga ada yang nyela," ujar Joe di Jakarta Barat, Kamis (3/10). "Dibilang, 'Paling muncul lima menit langsung mati, ah paling cuman nambal ban Vin Diesel'. That's part of the social media, slow down saja."


Joe mengungkapkan ia menyadari resiko menjadi seorang public fugure. Apalagi dengan kemajuan teknologi dan social media saat ini. Baginya, ia harus siap menghadapi semua cibiran tersebut.

"Orang bisa nyerang dari mana saja. Enggak bisa ditelusuri juga itu siapa," tambahnya. "Ya kalau enggak suka ya sudah."

Namun dibalik semua cibiran tersebut, Joe mampu membuktikan kemampuannya di "Fast and Furious 6". Film tersebut bahkan sukses menduduki box office di berbagai negara saat dirilis di bioskop.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel