Wah, John Mayer Jadi Pembicara di Oxford University
Selebriti

John memberikan ceramah selama 1,5 jam dan berbicara tentang karir, pendidikan serta memberikan saran untuk mahasiswa yang hadir sore itu.

WowKeren - Katy Perry tidak bisa melewatkan ulang tahunnya yang ke-29 bersama sang kekasih, John Mayer. Saat Katy merayakannya dengan menyanyi di hadapan murid SMA di Colorado, John justru sedang berada di Inggris untuk menjadi pembicara di Oxford University, Jumat (25/10).

John berbicara selama 1,5 jam tentang karir dan pendidikan sore itu. Pelantun "Wildfire" ini juga memberi sedikit saran untuk para mahasiswa. Ia tampil rapi mengenakan celana khaki coklat dan sweater abu-abu.

Ia pun merasa senang telah diundang di acara tersebut dan menyampaikan rasa terima kasihnya lewat Twitter. "Terima kasih untuk para mahasiswa Oxford yang datang sore ini," tulis John sambil mengunggah fotonya.


Tidak hanya John yang merasa bahagia. Para mahasiswa yang datang juga menyampaikan perasaan senangnya karena bisa bertemu dan mendengarkan ceramah dari John.

"Kuliah di Oxford jadi terasa bernilai setelah bertemu @JohnMayer hari ini #amazing," tulis @rebeccamiles. "Senang bisa bertemu @JohnMayer di Oxford. Tidak sabar menunggu album berikutnya," tambah @tomboard.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru