Hyun Bin Ngaku Semua Tabungannya Diurus Ortu
Selebriti

Hyun Bin memuji ayahnya pintar dalam mengatur keuangannya sehingga bisa menabung Rp 33,6 miliar selama 17 tahun ini.

WowKeren - Hyun Bin tak hanya tampan dan jago dalam bidang akting tapi ternyata juga pandai menabung. Ia bahkan menerima penghargaan dari Presiden karena kecakapannya menabung. Lalu apa rahasianya dalam berhemat?

Bintang serial "Secret Garden" ini menerima penghargaan saat peringatan 50 tahun Hari Menabung. Hyun Bin diketahui telah berhasil menabung sebanyak USD 3,3 juta atau setara Rp 33,6 miliar selama 17 tahun terakhir ini. Saat itulah awak media bertanya bagaimana caranya mengurus tabungan di tengah tingginya kesibukan sebagai selebriti.

Rupanya Hyun Bin bisa menabung berkat bantuan orangtuanya dalam menangani keuangannya. Ia juga memuji kemampuan sang ayah dalam mengurus penghasilannya selama ini.


"Adalah suatu kehormatan untuk menerima award ini di hari yang bermakna seperti ini," ucap Hyun Bin saat menerima penghargaan. "Karena aku belum menikah jadi kedua orangtuaku yang mengurus keuanganku. Ayahku melakukannya dengan hebat."

Hyun Bin mengaku tidak terlalu ikut campur dengan tabungan yang dipegang orangtuanya. Sehingga ia tidak tahu jumlah pasti rekening bank atas namanya. "Aku tidak tahu pasti jumlahnya, tapi kurasa lebih dari 10," imbuh mantan kekasih Song Hye Kyo ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru