Jennifer Lawrence Jajal Jadi Produser 'The Glass Castle'
Film

Jennifer akan mencoba untuk memproduseri film pertamanya, 'The Glass Castle', karena tertarik setelah membaca ceritanya.

WowKeren - Sukses berkarir di dunia akting tak lantas membuat Jennifer Lawrence berpuas diri. Bintang "X-Men: Days of Future Past" ini akan menjajal kemampuannya sebagai produser. Jennifer berniat memproduseri pertamanya, "The Glass Castle".

Film ini dibuat dari adaptasi novel karya Jeanette Walli berjudul sama. Aktris berusia 23 tahun itu mengatakan ia tertarik menggarap film tersebut setelah membaca novelnya.

"Ibuku itu seperti bintang keberuntunganku mengenai hal-hal seperti ini," ujar Jennifer. "Dia membaca 'Winter's Bone' dan 'Hunger Games'. Lalu saat membaca 'The Glass Castle' menurutku itu kisah yang luar biasa."


"Lalu kami berusaha menemui Gil Netter, produser yang memiliki hak ciptanya," tambahnya. "Dia dan aku kemudian mulai menyiapkan film ini. Kami sudah punya sutradara dan penulisnya. Proyek ini terus berjalan."

"The Glass Castle" berkisah tentang kehidupan seorang gadis yang memilki ibu seniman dan ayah pemabuk. Dalam waktu dekat film terbaru Jennifer, "The Hunger Games: Catching Fire" juga akan dirilis di bioskop. Sekuel "The Hunger Games" itu akan mulai menghiasi bioskop sekitar 21 November.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel