Zac Efron Makan Pakai Sedotan Usai Patah Tulang Rahang
Selebriti

Zac harus memakan sup memakai sedotan setelah mengalami patah tulang rahang dan dipasang kawat untuk meminimalisir gerakan mulutnya.

WowKeren - Zac Efron tengah menjalani masa penyembuhan setelah mengalami patah tulang rahang beberapa hari lalu. Sahabatnya, Adam Shankman, menceritakan kondisi perkembangannya saat ini.

"Aku berada di rumahnya setiap hari dan membuatkannya sup. Dia menghisapnya lewat sedotan," ungkap Adam, Kamis (16/11) di Los Angeles. "Dia harus makan lewat sedotan. Sangat mengerikan."

Artis serba bisa yang pernah bekerja sama dengan Zac di film "Hairspray" (2007) ini mengungkap kalau ia baik-baik saja meski kesulitan berbicara. Adam juga menyebut Zac ceroboh sehingga bisa terpeleset genangan air.


"Dia tetap bersemangat. Dia cuma sedikit mengeluh, 'Aduh, sakit'," lanjutnya. "Dia memang selalu ceroboh selama ini. Kejadian itu memang sangat Zac"

Zac mengalami patah tulang setelah terpeleset genangan air di pintu rumahnya sendiri. Akibat kejadian ini, ia harus memakai kawat untuk meminimalisir gerakan mulut dan rahangnya serta mendapat beberapa jahitan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru