Wayne Rooney Kesal Dikritik Soal Tackle oleh Komentator TV
SerbaSerbi

Rooney mengakui kesalahannya menendang pemain Cardiff, Jordan Mutch, namun berharap komentator tak terus menyindir insiden itu.

WowKeren - Kesabaran Wayne Rooney nampaknya sudah habis. Striker Manchester United itu melontarkan kritik balik pada sejumlah pihak yang memprotes kemampuannya.

Yang pertama yakni komentator stasiun TV, Sky Sports, Martin Tyler. Rooney kesal karena Martin selalu membahas pelanggaran yang dilakukan Rooney pada gelandang Cardiff, Jordan Mutch. Saat itu, Rooney melakukan tendangan pada Mutch dalam laga Cardiff City vs Manchester United yang berakhir imbang 2-2, pekan lalu.

"Lihat saja laga itu lagi," ujar Rooney yang dihukum kartu kuning karena insiden itu. "Saya setuju bahwa saya melakukan tackle yang buruk dan wasit tahu itu. Namun Martin tidak pernah diam soal itu di sepanjang laga."


"Saat ada seseorang yang menampar wajah orang lain, dia tidak berbicara satu patah kata pun tentang itu," tutur Rooney. "Saya menyukai Martin, namun ini adalah hal yang buruk darinya."

Selain Tyler, Rooney mengecam eks pelatihnya, Alex Ferguson. Sebelumnya, Fergie mengkritik kondisi fisik Rooney. Namun striker yang akrab disapa Wazza ini langsung membela diri.

"Level kebugaran saya tetap sama, saya punya statistiknya," sahut Rooney. "Jadi saya tahu semuanya. Setiap pemain punya statistik dari latihan dan pertandingan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru