Lady GaGa Bela Katy Perry dari Tuduhan Rasis
Musik

GaGa menganggap orang-orang terlalu sensitif dan meminta mereka berhenti menghujat Katy.

WowKeren - Penampilan Katy Perry sebagai geisha di AMAs 2013 akhir pekan lalu mengundang kontroversi. Pelantun "Unconditionally" ini dianggap tidak sensitif karena mengagungkan kehidupan geisha yang dikenal sebagai wanita penghibur di Jepang.

Mendengar kritikan yang dilayangkan ke Katy, Lady GaGa angkat bicara. Ia mengaku tidak paham dengan kontroversi ini dan menganggap orang-orang terlalu sensitif.

"Mungkin karena ini 'Unconditionally', jadi kau harus memberikan cinta tidak peduli berapapun geisha dibayar?" ujarnya. "Kupikir orang-orang terlalu sensitif, mereka tidak perlu menghujatnya. Tapi memang, aku bukan orang yang pantas ditanya tentang ini."


Penata busana Katy, Johnny Wujek, juga membantah ingin menghina budaya Jepang lewat penampilan dan kostumnya. Ia dan Katy justru sangat menyukai Jepang serta ingin berbagi kecintaan mereka kepada para penonton.

"Katy dan aku cinta Jepang. Orang-orangnya sangat ramah dan banyak keindahan di sana," jelas Johnny. "Hanya dengan berjalan-jalan di sana, kau akan merasakan sesuatu. Kami ingin mencoba menyajikannya di atas panggung."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru