Serasinya Katy Perry dan John Mayer di Foto Promo 'Who You Love'
Musik

Katy dan John memamerkan kemesraan mereka dalam berbagai pose di foto promo single 'Who You Love'.

WowKeren - John Mayer saling mengungkapkan cintanya dengan Katy Perry lewat lagu "Who You Love" yang diluncurkan pertengahan Agustus lalu. Kali ini, mereka memamerkan di foto-foto promo singlenya yang diambil oleh fotografer Mario Sorrenti.

Foto-foto berwarna hitam putih ini menampilkan kemesraan John dan Katy dalam berbagai pose. John tampak memeluk dan mencium leher Katy di salah satu fotonya. Katy terlihat anggun dan serasi dengan John yang memainkan gitar.

John pun mengaku puas dengan foto ini. Ia bahkan sempat memamerkan hasilnya lewat Twitter. "Bangga dengan lagu, foto dan wanita ini," tulisnya, Selasa (3/12).


"Who You Love" merupakan salah satu lagu dalam album terbaru John, "Paradise Valley". John berharap fans bisa melupakan status mereka sebagai selebriti saat mendengar lagu ini dan menyukainya dengan tulus.

"Jika musik dibingkai dengan kualitas baik dan punya jiwanya sendiri," ujarnya dalam wawancara Agustus lalu. "Akan sangat membanggakan jika ada yang menyukai lagu ini bukan karena siapa artisnya, tapi karena memang kualitasnya bagus."

Kunjungi Galeri Foto John Mayer dan Katy Perry.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru