Seru dan Mesranya Katy Perry-John Mayer di MV 'Who You Love'
Musik

MV 'Who You Love' menganalogikan hubungan asmara dengan mengendarai banteng yang sama-sama butuh usaha untuk mempertahankannya.

WowKeren - John Mayer dan Katy Perry tampil mesra di video musik "Who You Love". Video musik single ketiga dari album John, "Paradise Valley", ini ditayangkan perdana di "Good Morning America", Selasa (17/12).

Pasangan kekasih yang berpacaran sejak pertengahan 2012 berpandangan mesra sambil menyanyikan lirik "Who You Love". Mereka juga berpelukan erat agar tidak terlempar dari banteng-bantengan dari mesin yang terus bergerak kencang.

Selain John dan Katy, ada beberapa pasangan lain yang muncul di video musik berdurasi 4 menit 12 detik ini. Katy juga menjelaskan alasan mereka menggunakan mesin banteng sebagai properti.

"Kami mengadakan casting untuk pasangan yang benar-benar berpacaran. Mereka bersenang-senang di sini," ungkap John. "Tidak ada naskah di video ini kecuali menghadirkan banteng di tengah padang pasir."

"Hubungan asmara mirip dengan mengendarai banteng," jelas Katy. "Kau butuh usaha untuk mempertahankannya. Kadang ada ketidakpuasan di sana sini, namun akhirnya kalian kembali."


Single "Who You Love" sebelumnya telah diluncurkan John pada Agustus lalu. Lagu ini ditulis mereka berdua dan diproduksi oleh John bersama Don Was.

Berikut ini video musik "Who You Love":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru