'Fast and Furious 6' Film Paling Banyak Diunduh di iTunes
Film

Film yang ikut diperankan Joe Taslim itu berhasil mengalahkan film-film lainnya termasuk 'We're the Millers' dan 'The Wolverine'.

WowKeren - "Fast and Furious 6" terbukti sebagai salah satu film terpopuler di tahun 2013. Film yang ikut dibintangi Joe Taslim ini sukses menjadi film yang paling banyak diunduh di iTunes.

Film bertema balap mobil itu berhasil mengalahkan film lainnya, bahkan "Iron Man 3" yang dinobatkan sebagai film terlaris 2013. "Iron Man 3" tak berhasil menembus posisi 5 besar film terbanyak diunduh di iTunes.

Posisi kedua ditempati oleh film Matthew McConaughey, "Mud". Kemudian disusul oleh film komedi "We're the Millers" di posisi ketiga. Peringkat ketiga dan keempat ditempato oleh "The Wolverine" dan film komedi "All Is Bright".


Saat ini "Fast and Furious 7" tengah menjalani syutingnya. Proses produksi film tersebut sempat tertunda karena kematian salah satu pemeran utamanya, Paul Walker. Waktu perilisan "Fast and Furious" diundur hingga 10 April 2015.

Selain menjadi film paling banyak diunduh di iTunes, "Fast and Furious 6" juga menduduki peringkat ketiga dalam daftar film terlaris 2013. Film yang dibntangi Vin Diesel itu sukses meraup pendapatan mencapai USD 788,7 juta (sekitar Rp 9,6 triliun) di seluruh dunia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel