Terjun Ke Dunia Tarik Suara, Bella Shofie Luncurkan Dua Single Hits
Musik

Salah satu single yang dinyanyikannya adalah lagu Dewi Gita di era 90-an, 'Kesal'.

WowKeren - Artis pendatang baru, Bella Shofie, mulai dikenal oleh masyarakat sebagai bintang film "Arwah Rel Bintaro" pada tahun lalu. Kini, mantan kekasih Adjie Pangestu itu ingin memperlebar karirnya di dunia hiburan dengan menjadi penyanyi. Ia pun menelurkan single karya Chossy Pratama berjudul "Kesal".

Lagu tersebut merupakan daur ulang dan pernah dibawakan penyanyi Dewi Gita di era 90-an. Selain single "Kesal", Bella juga merilis single keduanya berjudul "Seseorang". "Hari ini launching album Bella yang pertama berjudul "Kesal" dan single keduanya berjudul "Seseorang". Persiapan album ini selama waktu empat bulan," ujar Bella saat jumpa pers di hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Februari.


Manajer Bella Sophie, Tata Liem berharap dua single gadis kelahiran 5 Februari 1992 ini dapat diterima oleh masyarakat. "Kali ini kita meluncurkan dua single hits dari Bella. Semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat dan disukai kawula muda," harap Tata.

Sebagai pemula di bidang tarik suara, Bella ingin mempunyai ciri khas sendiri dalam hal berbusana panggung. "Intinya Bella ingin jadi diri sendiri aja. Bella lebih suka ke arah girly dan barbie," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait