Ayu tak ingin keretakan pernikahannya dengan Enji seperti sinetron stripping gara-gara terus dibahas oleh media.

WowKeren - Ayu Ting Ting tak tahan selalu menjadi sorotan media terkait keretakan rumah tangga dengan Enji. Apalagi pihak Enji menuntut tes DNA karena meragukan status sang buah hati, Bilqis.

"Sekarang gini aja, diakui Alhamdulillah nggak diakui juga nggak apa," kata Ayu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/2). "Saya malu juga sama orang-orang. Saya selalu muncul di TV setiap hari. Berhenti sampai di sini jangan bikin episode baru stripping kayak sinetron."

Pelantun "Sik Asik" itu menganggap Enji melupakan inti permasalahan rumah tangga mereka. Ia juga menyindir kebiasaan Enji yang dekat dengan banyak wanita.


"Enji sengaja memunculkan masalah baru. Dia berupaya untuk mengalihkan perhatian," kata Ayu. "Dia awalnya protes soal nama anak. Terasa aneh saja, belakangan justru meragukan anaknya. Agak bertolak belakang, dari protes sekarang meragukan. Mungkin Enji lupa. Atau karena kebanyakan melakukannya dengan wanita lain."

Bagi Ayu, ia hanya ingin bercerai dari Enji. "Saya nggak perlu banyak ngomong. Keputusannya yang saya ambil adalah cerai. Semuanya sudah saya serahkan kepada Allah. Tidak perlu banyak meladeni masalah Enji," sahut Ayu.

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait