Justin Timberlake Acungkan Jari Tengah ke Penonton Saat Konser
Musik

Justin dengan bercanda melakukan aksi ini untuk membalas seorang penonton wanita yang mengacungkan jari tengah terlebih dulu kepadanya.

WowKeren - Justin Timberlake mendapat pengalaman mengejutkan di salah satu konser "20/20 Experience" di Philadelphia. Seorang fans wanita tiba-tiba mengacungkan jari tengah kepadanya. Namun suami Jessica Biel ini cukup tenang menghadapi situasi tersebut dan justru mengajak para penonton bercanda.

"Kenapa kau mengacungkan jari tengahmu kepadaku? Kau duduk di deretan kursi kedua hanya untuk melakukan itu?" ujarnya ke arah penonton. "Kau ingin aku melihatnya? Tidak perlu, aku bisa melihatmu."

Justin kemudian mengejeknya dengan berpura-pura memakai make up sebelum akhirnya balas mengacungkan jari tengahnya. Ia juga melakukannya ke penonton lain yang menyambutnya dengan teriakan histeris.


"Ok, kau berhasil. Ayo kita lakukan ini bersama-sama agar cepat selesai," lanjutnya. "Ini hal paling aneh yang pernah kulakukan dengan banyak orang. Terima kasih."

Pelantun berusia 33 tahun ini dengan cepat mengalihkan topik dan mengajak mereka menyanyikan "Summer Love". Ia kemudian menutup aksi kocaknya dengan membawakan "Future Sex/Love Sounds".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru