Andres Iniesta Cetak Gol untuk Calon Putra yang Meninggal di Kandungan
SerbaSerbi

Gol Iniesta lewat tendangan roket itu juga turut mengantarkan Barcelona menang telak 7-0 atas Osasuna.

WowKeren - Barcelona berhasil membayar kegagalan yang terjadi 8 Maret lalu saat kalah atas Real Valladolid 1-0. Kali ini, Barca pesta gol 7-0 ketika melawan Osasuna.

Andres Iniesta menjadi salah satu pencetak gol di laga tersebut. Iniesta menyumbangkan kemenangan lewat tendangan kaki kiri yang membuat bola melaju kencang bak roket. Bola itu mengarah ke tiang jauh dan gagal dihadang kiper Osasuna.

Iniesta kemudian memperlihatkan gestur mengirim ciuman dengan jari menunjuk ke udara. Ini sebagai bentuk penghormatan untuk calon anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang sangat diidamkan pemain Timnas Spanyol tersebut.


Sayangnya istri Iniesta, Anna Ortiz, mengalami keguguran. Peristiwa tersebut membuat Iniesta berduka dan absen ketika menghadapi Real Valladolid beberapa waktu lalu. Banjir dukungan untuk Iniesta mengalir baik dari tim Barca maupun para fans. Iniesta merasa terharu dengan kepedulian banyak orang.

"Selamat malam," sapa Iniesta. "Atas nama Anna, saya dan keluarga saya, kami tidak cukup berterima kasih untuk semua dukungan dan kasih sayang selama beberapa hari terakhir."

Iniesta dan Anna menikah sejak Juli 2012. Saat ini mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Valeria Iniesta.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru