Jadi Endoser Body Shop, Hyun Bin Pakai Tato di Lengan
Selebriti

Hyun Bin mengenakan tato itu untuk kampanye Body Shop melawan kekerasan terhadap binatang yang iklannya tayang 1 April.

WowKeren - Berbagai gaya sudah dicoba Hyun Bin sebagai endoser iklan. Kini ia menunjukkan gaya berbeda lagi dengan menambahkan tato di lengannya. Alih-alih tato yang sangar, gambar tempel itu berbentuk lucu.

Hyun Bin memang baru saja didapuk menjadi endoser baru untuk lini kosmetik Body Shop. Bintang serial "Secret Garden" ini diharapkan mampu menarik perhatian wanita melalui karismanya yang maskulin.

"Hyun Bin adalah aktor yang maskulin dan bugar yang diidamkan para wanita. Merek kami menyampaikan pesan kecantikan alam yang sehat sehingga memilih Hyun Bin sebagai model," ucap jubir. "Pesonanya dalam meraih pasar global akan membantu kami menyebarkan pesan."


Aktor "The King's Wrath" ini juga sudah memulai proses syuting iklan Body Shop. Dalam foto proses syuting yang dirilis tampak Hyun Bin tampil simpel mengenakan kaos putih polo. Di lengannya terdapat tato rusa yang menjadi tema kampanye Body Shop dalam melawan kekerasan terhadap binatang.

Iklan yang dibintangi Hyun Bin itu akan mulai ditayangkan pada 1 April. Dalam iklan tersebut nantinya Hyun Bin akan menggunakan konsep "aku menyukai aroma alami tubuhmu".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru