Chris Evans Tak Pede 'Captain America: Civil War' Saingi 'Superman vs Batman' di 2016
Film

Chris Evans menyayangkan bahwa film superhero Marvel yang ia bintangi, 'Captain America 3', harus bersaing dengan 'Man of Steel 2' di 2016.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Marvel Studios mengumumkan bahwa mereka tak akan mengubah waktu perilisan "Captain America: Civil War" yang sejak awal memang direncanakan pada 6 Mei 2016. Keputusan ini sempat mengundang kehebohan di kalangan fans dan media karena Warner Bros. Pictures bersama DC Comics juga akan merilis sekuel "Man of Steel" (dikenal dengan judul "Superman vs Batman") pada waktu yang sama.

Menariknya, sang pemeran utama Chris Evans rupanya sedikit tak percaya diri dengan fakta ini. "Menurutku itu sangat disayangkan," ujar pemeran Captain America ini.


Sembari bercanda aktor berusia 32 tahun ini mengungkapkan bahwa Superman tentu bisa mengalahkan siapa saja. "Itu tidak adil. Superman tentu saja bisa mengalahkan semua orang. Bukankah begitu? Memangnya apa yang tak bisa ia lakukan?" tambahnya bercanda.

Sementara itu film kedua "Captain America", "Captain America: The Winter Soldier", akan dirilis dalam waktu dekat tepatnya pada April 2014. Film ini juga turut dibintangi oleh Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Cobie Smulders serta Robert Redford.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts