Prediksi Karir Lady GaGa Turun, Akon Akhiri Kerjasama
Musik

Akon memilih mengakhiri kerjasamanya dengan GaGa saat mereka sedang berada di puncak dan memprediksi karirnya akan menurun.

WowKeren - Lady GaGa ditemukan oleh Akon dan ditarik ke dalam labelnya, Kon Live Distribution, 2007. Namun kini Akon tak lagi bekerjasama dengan pelantun "G.U.Y" itu. Akon mengaku memilih berhenti menanganinya saat GaGa tengah berada di puncak kesuksesan dan diperkirakan akan menurun.

"Aku mengakhirinya saat kondisi sedang bagus. Sama saja seperti bisnis, kau membangun untuk menjualnya," ujar Akon dalam wawancara dengan Sirius XM. "Saat berada di puncak, aku merasa tidak akan bisa kemana-mana lagi. Tidak ada tempat lagi untuk pergi kecuali kau harus turun."


DJ acara ini menambahkan penjualan "ARTPOP" tidak sesukses album GaGa sebelumnya. Akon pun mengakuinya. "Karena itulah aku keluar. Aku menjual bagianku dan keluar sebelum terlambat," jawabnya.

Meski tidak sebesar penjualan sebelumnya, "ARTPOP" tetap masuk di 10 besar di lebih dari 30 negara saat dirilis November 2013 lalu. Album ini juga sempat menduduki peringkat pertama di tangga lagu utama di Amerika Serikat, Inggris dan Jepang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait