Orlando Bloom Sempat Merasa Kehilangan Arah Usai Pisah dari Miranda
Selebriti

Orlando kini ingin menetapkan tujuan lagi dan memulai babak baru dalam hidupnya setelah merasa kehilangan arah selama 6 bulan terakhir.

WowKeren - Orlando Bloom mengaku sempat merasa tersesat dan kehilangan arah usai mengumumkan perpisahan dengan Miranda Kerr akhir Oktober 2013 lalu. Kini ia ingin memulai babak baru dalam hidupnya.

"Setelah beberapa waktu merasa sedikit kehilangan arah, kupikir aku harus menetapkan tujuan lagi," ujarnya dalam wawancara baru-baru ini. "Aku merasa sedang berada di awal sesuatu. Seperti menjadi diriku sendiri sebagai seorang aktor."

Aktor berusia 37 tahun ini mengungkap belum punya pacar baru selama 6 bulan terakhir dan terus berkonsentrasi kerja serta merawat putranya, Flynn. Ia juga menegaskan tidak ada pihak ketiga yang memicu keretakan rumah tangga mereka.


"Aku bersyukur karena bisa berpisah baik-baik dengan mantanku," lanjutnya. "Kami sudah melakukan yang terbaik. Ini saatnya untuk bernafas sejenak."

Orlando kini hanya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Flynn. Ia mengatakan ingin mengajak Flynn tinggal di Inggris dan mendapatkan pendidikan di sana.

"Aku sudah mengatakan (pada Miranda) kami akan terus mengisi kehidupan satu sama lain. Aku berharap Flynn bisa merasakan kami saling menghormati dan memahami keputusan tersebut," imbuh Orlando. "Ada cinta yang dalam di antara kami."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru