Lindsay Lohan Salahkan Manajer Gagal Dapat Peran di 'Avengers'?
Film

Di reality shownya, Lindsay Lohan mengaku bahwa ia sempat mengincar peran di sebuah film superhero adaptasi komik namun gagal mendapatkannya.

WowKeren - Lindsay Lohan baru-baru ini mengaku bahwa ia sebenarnya sempat mengincar peran di sebuah film superhero populer adaptasi komik. Film itu disebut-sebut merupakan "The Avengers" yang telah dirilis pada 2012 lalu. Lewat reality shownya "Lindsay" yang tayang di saluran milik Oprah Winfrey, aktris berusia 27 tahun ini menyuruh manajernya agar bisa mendapatkan peran di film itu.

Sayangnya, sang manajer gagal mendapatkan peran tersebut untuk Lindsay. Bintang film "The Canyons" ini pun sempat ngambek pada sang manajer. Lindsay merasa usaha manajernya kurang sehingga akhirnya peran itu jatuh pada 'artis yang tak terlalu terkenal'.

"Aku merasa kalau aku seperti harus melakukan semuanya sendirian," ujar Lindsay ngamuk. "Aku butuh seseorang yang bisa pergi ke pertemuan penting dan memperjuangkanku."


"Sekarang aku tidak berada di lokasi syuting setiap hari seperti dulu," ungkapnya. "Aku sudah membuat bakatku sia-sia karena aku dilahirkan dan ditakdirkan hidup untuk menjadi seorang aktris."

Namun, tak jelas peran apa yang diincar oleh Lindsay. Namun menurut rumor peran itu mungkin adalah karakter Maria Hill yang diperankan oleh Cobie Smulders ("How I Met Your Mother"). Tak jelas apakah pengakuan Lindsay ini benar adanya atau hanya sekedar sesumbar. Sementara itu sekuel "The Avengers", "Avengers: Age of Ultron", akan dirilis pada Mei 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru