Crayon Pop Tampilkan Dance Unik Baru di MV 'Uh-ee'
Musik

Crayon Pop menghebohkan pesta yang mereka hadiri dengan tarian dan kostum hanbok unik saat beberapa tamu undangan mulai terlihat bosan.

WowKeren - Crayon Pop akhirnya meluncurkan video musik "Uh-ee", Selasa (1/4). Tak kalah kocak dengan koreografi "Bar Bar Bar", girlband besutan Chrome Entertaiment ini juga punya tarian unik untuk "Uh-ee".

Kelima personil Crayon Pop awalnya tampil cantik dalam balutan gaun pesta. Namun setelah beberapa tamu terlihat bosan, mereka tiba-tiba saja tampil dengan kostum hanbok unik dan mulai menghebohkan pesta dengan tarian tersebut.

Single "Uh-ee" mengajak para pendengarnya untuk bersemangat menjalani hidup. Crayon Pop juga berharap para penggemar tidak mudah putus asa dan merasa lemah saat terjatuh. Para fans pun memberikan komentarnya untuk video musik dan lagu ini.

"Jauh lebih baik daripada 'Bar Bar Bar' atau 'Lonely X-Mas'!! Lagu ini benar-benar lucu dan aku bisa mendengar mereka bernyanyi, bukan teriak seperti single yang lama," komentar seorang fans. "Apakah ini konsep ahjumma (tante-tante) atau trot? Aku suka betapa anehnya lagu ini!" tambah fans lain.

Sebelumnya, Cho A mengungkap darimana inspirasi untuk kostum mereka kali ini berasal. Salah satu personil yang kembar dengan Way ini mengaku mereka mendapatkannya saat merayakan Tahun Baru.


"Saat merayakan Tahun Baru, para personil berpose memakai hanbok dan kami sadar kalau kostum itu akan nyaman dipakai kalau sedikit diperpendek," jelasnya. "Jadi itulah inspirasi kami."

Ini dia video musik "Uh-ee" dari Crayon Pop":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru