Intip Poster Karakter Unik Kura-Kura Ninja di Film 'Ninja Turtles'
Film

Poster tersebut menampilkan karakter-karakter superhero di 'Teenage Mutant Ninja Turtles' memegang senjatanya masing-masing.

WowKeren - Paramout Pictures merilis poster karakter film "Teenage Mutant Ninja Turtles". Poster tersebut menampilkan karakter superhero yang akan beraksi dalam film ini. Karakter-karakter itu antara lain Leonardo, Donatello, Michaelangelo dan Raphael.

Yang menarik, poster karakter tersebut didesain secara unik. Jika biasanya poster karakter menampilkan wajah tokohnya maka di poster "Teenage Mutant Ninja Turtle" hanya memunculkan bagian tangannya. Setiap karakter digambarkan memegang senjata yang berbeda.

Raphael dengan warna merah memegang pisau sais, sedangkan Michelangelo dengan warna oranye memakai nunchaku. Kemudian Donatello menggunakan tongkat ungu dan Leonardo memilih warna biru dengan pedang samurai.


"Teenage Mutant Ninja Turtles" berkisah tentang kejahatan yang menguasai New York. Karena membutuhkan sosok pahlawan, maka muncullah "Teenage Mutant Ninja Turtles". Bekerja sama dengan reporter April mereka berusaha menyelamatkan kota dari kejahatan Shredder.

Megan Fox, Will Arnett, Alan Ritchson, Noel Fisher, Danny Woodburn dan William Fichtner merupakan bintang-bintang yang memeriahkan film ini. "Teenage Mutant Ninja Turtles" diarahkan oleh sutradara Jonathan Liebesman. Film tersebut rencananya akan dirilis di bioskop Agustus mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel