Hengky Kurniawan Siap Berhenti Syuting Demi Fokus Berpolitik
Selebriti

Hengky ingin mencurahkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk masyarakat serta siap berhenti syuting film dan sinetron jika diperlukan.

WowKeren - Hengky Kurniawan siap meninggalkan kesibukan syuting jika dirinya terpilih sebagai anggota legislatif di pileg 2014 ini. Hal tersebut ia pilih lantaran ingin fokus dan total sebagai wakil rakyat di DPR. Namun dirinya masih akan berkecimpung di dunia hiburan di belakang layar.

"Kalau terpilih saya mungkin harus fokus semua waktu, tenaga dan pikiran untuk masyarakat," ujar Hengky saat ditemui usai mengisi acara "Seputar Obrolan Selebriti (SOS)" di studio ANTV, Rabu (16/4). "Kalau di belakang layar masih karena saya punya perusahaan di bidang entertainment. Tapi untuk syuting film dan sinetron kayaknya stop dulu."

Hengky juga menyiapkan diri jika gagal dalam pileg tahun ini. Ia mengatakan akan terus berusaha untuk masuk ke ranah politik di pemilu berikutnya.


"Saya ingin terus bermanfaat untuk masyarakat, mungkin di bidang lain sambil nunggu 5 tahun ke depan," lanjutnya. "Saya mau membalas semua dukungan masyarakat terhadap saya. Passion saya di dunia politik. Kalau nggak sekarang, mungkin 5 tahun lagi."

Aktor berusia 31 tahun ini pun mengaku menyerahkan hasilnya kepada Tuhan. Yang penting dirinya sudah cukup berusaha di lapangan. "Ikhtiarnya sudah di lapangan jadi kita tunggu restu dari langit," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru