Lady GaGa Tetap Dipuji Meski Foto Iklan Versace Tanpa Photoshop Beredar
Selebriti

Fans menilai GaGa tetap cantik dan tampak apa adanya meski tanpa memakai riasan wajah ataupun rekayasa photoshop.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar foto Lady GaGa saat belum diedit untuk promo Versace. Dalam foto tersebut, GaGa tampak alami tanpa riasan wajah. Sedangkan di foto promo, memperlihatkan sosoknya setelah diedit dengan software photoshop.

Meski menuai sorotan media, GaGa tampaknya santai dengan bocornya foto itu. Fans pun juga tak masalah dan tetap menganggap pelantun "G.U.Y" itu terlihat memukau meski tanpa make-up.

"Dengan atau tanpa riasan wajah, dia masih tetap wanita yang cantik," puji netter bernama Scott P via Huffington Post. "Itu pasti hanya sekedar tes foto awal sebelum pemotretan yang sesungguhnya. Ini untuk mengatur pencahayaan dan posisi," bela Jimi Bones.


"Dia terlihat seperti Cher," puji James Baskin. Sementara Samantha E mengungkap, "Dia terlahir apa adanya dan karena itu aku mengaguminya."

Ini bukan pertama kalinya GaGa menuai sorotan karena fotonya terkesan terlalu direkayasa. GaGa pun pernah mengaku tak nyaman jika fotonya diedit terlalu berlebihan seperti saat ia tampil di majalah Glamour edisi Desember 2013.

"Meski aku bangga bisa menjadi cover majalah tersebut, namun aku merasa foto itu membuatku terlalu cantik," ujar penyanyi berusia 28 tahun tersebut. "Aku merasa kulitku terlalu sempurna dan rambutku terlalu halus. Ini seperti bukan pembawaanku yang biasanya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait