BoA Sebut Kai EXO Sebagai Dancer yang Bagus
Selebriti

BoA memuji kemampuan Kai dalam mengotrol tubuhnya ketika menarikan gerakan lembut dan kuat.

WowKeren - BoA merupakan penyanyi senior di industri hiburan Korea. Tak hanya memiliki suara emas, BoA juga dikenal memiliki tarian yang bagus. Lalu siapakah junior yang dianggapnya memiliki bakat menari terbaik?

Dalam tayangan "One Night of TV Entertainment", BoA membicarakan tentang film perdananya, "Make Your Move". Film bertema tarian tersebut akhirnya memunculkan pertanyaan mengenai siapa idol yang memiliki kemampuan dance bagus. "Siapakah dancer yang menarik perhatianmu?" tanya pewawancara.

"Kai EXO," jawab BoA tanpa ragu-ragu. Pelantun "Disturbance" ini memuji bakat alamiah Kai dalam memainkan tubuhnya dalam menari.


"Bukan berarti dengan bermodalkan latihan keras maka kamu pasti bisa menari bagus," tutur BoA. "Kurasa Kai memiliki kontrol yang bagus dalam memainkan gerakan yang lembut dan kuat."

Saat ini BoA memang masih sibuk mempromosikan film "Make Your Move" yang dibintanginya dengan Derek Hough. Sayangnya, film itu jeblok di pasaran Amerika Serikat maupun Korea sendiri. Namun BoA juga sebentar lagi akan kembali ke layar lebar dengan film berjudul "Big Match".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru