Marvel Bakal Garap 'Hulk' Setelah 'Avengers 2'?
Film

Pengisi suara Hulk, Lou Ferrigno, mengklaim bahwa Marvel tengah menyiapkan film terbaru sang monster hijau setelah 'Avengers: Age of Ultron'.

WowKeren - Bukan hanya Captain America, namun Marvel Studios juga dikabarkan akan menggarap film tentang Hulk setelah "Avengers: Age of Ultron". Kabar ini muncul berkat pernyataan yang dirilis oleh pengisi suara Hulk, Lou Ferrigno.

Lou mengklaim bahwa saat ini Marvel tengah menyiapkan film Hulk baru. "Sekarang karena dia (Hulk) telah menjadi penyelamat mereka (Marvel) akan membuat film solo Hulk setelah 'Avengers 2' dirilis," ujarnya di acara Comic-Con.


Namun tak ada keterangan resmi dari Marvel tentang kebenaran kabar tersebut. Karakter Hulk sendiri diperankan oleh Mark Ruffalo yang memainkan versi manusianya, Bruce Banner.

Marvel Studios baru akan mengumumkan fase ketiga film superheronya pada Comic-Con di San Diego. Salah satu film baru yang diprediksi akan dirilis di fase ini adalah "Doctor Strange". Sementara itu "Avengers: Age of Ultron" dijadwalkan menghiasi bioskop pada Mei 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru