Megan Fox Tangguh Syuting Adegan Action 'Ninja Turtles' Saat Hamil
Film

Megan mengaku sebenarnya ia tengah hamil ketika syuting adegan action di 'Teenage Mutant Ninja Turtles' sehingga kerap muntah-muntah di lokasi.

WowKeren - Megan Fox dituntut untuk menjalani adegan action dalam film barunya, "Teenage Mutant Ninja Turtles". Namun tak banyak tahu bahwa aktris berusia 27 tahun ini sebenarnya tengah hamil saat syuting film tersebut.

Alhasil kondisinya yang tengah hamil muda ini membuatnya merasa tak enak badan di lokasi syuting. Ia kerap merasa mual dan muntah-muntah karena kehamilannya ini. Namun, kondisinya ini tak menjadi penghalang bagi Megan yang tetap melakukan semua aksi laga secara profesional di film tersebut.

"Aku sedang hamil 2 minggu anakku Bodhi saat menjalani syuting 'Ninja Turtles'," ujar Megan. "Film itu adalah film action yang menuntutku melakukan banyak adegan lari, melompat dan adegan berbahaya lainnya."


"Semua orang yang pernah hamil pasti memahami kalau trisemester pertama itu sangat sulit dan kau akan merasa mual sepanjang hari," tambahnya. "Tapi aku menjalani semua proses syutingnya dengan muntah-muntah, berlari dan berteriak-teriak."

Bintang-bintang yang turut bermain di film ini antara lain Will Arnett, Danny Woodburn dan William Fichtner. Film ini dijadwalkan tayang di bisokop pada Agustus 2014. "Teenage Mutant Ninja Turtles" disutradarai Jonathan Liebesman dengan diproduseri Michael Bay ("Transformers").

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel