Justin Timberlake Akui Merasa Berat Saat Tinggalkan NSYNC
Musik

Justin merasa meninggalkan NSYNC menjadi salah satu keputusan terbaik sekaligus terburuk yang pernah ia buat dalam hidupnya.

WowKeren - Justin Timberlake kini sukses berkarir sebagai penyanyi solo. Namun suami Jessica Biel ini mengaku merasa berat saat meninggalkan NSYNC yang telah membesarkan namanya. Apalagi saat itu NSYNC tengah berada di puncak popularitasnya.

Orang-orang di sekitarnya pun mewanti-wanti agar Justin yang saat itu berusia 21 tahun agar tidak bersolo karir. Namun ia akhirnya lebih memilih mengikuti instingnya.

"Aku bangun setiap pagi dan merasakan dorongan untuk bisa berdiri sendiri," ungkap Justin dalam "Oprah's Master Class". "Aku ingin mencoba melakukan sesuatu sendiri sebagai musisi."

"Itu adalah salah satu keputusan terbaik sekaligus terburuk yang pernah kubuat," lanjutnya. "Pahit sekaligus manis. Sulit sekali mengucapkan selamat tinggal saat itu, tapi aku merasa musik berubah. Dan aku mengubah diriku sendiri."


Musisi berusia 33 tahun ini juga mengungkap awalnya orang-orang di sekitarnya tak percaya "SexyBack" adalah lagunya. Padahal lagu itu ditulisnya bersama Timbaland dan Nate Hills.

"Aku harus meyakinkan orang-orang kalau 'SexyBack' adalah laguku," tuturnya. "Mereka tak percaya itu aku. Mereka pikir aku bercanda."

Sebelumnya, Justin juga menceritakan bahwa Michael Jackson berpengaruh besar pada keputusannya untuk bersolo karir. Ia mengatakan King of Pop itu membuatnya percaya diri setelah mengaku menyukai "Gone" yang diciptakannya untuk NSYNC.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait