Gading, Chico Jericho dan Anji Sedih Atas Tewasnya Pengemudi Mini Cooper
Selebriti

Jerry Wong yang meninggal akibat kecelakaan hebat di Tol Kamal hari ini rupanya berteman dengan para artis seperti Gading, Chico, Anji, Moammar Emka, Ibnu Jamil dan Momo Geisha.

WowKeren - Sejumlah selebriti seperti Gading Marten, Chico Jericho, Anji dan sederet artis lainnya tengah berduka. Mereka kompak mengungkapkan rasa sedih atas sahabat mereka, Jerry Wong, yang wafat akibat mobil Mini Coopernya menabrak sebuah truk di Tol Kamal, Jumat (16/5) pagi.

"Rest In Peace bro Jerry Wong," kata Gading via Twitter @gadiiing sambil memajang Jerry yang hadir di pernikahannya dan Gisella Anastasia. "Selamat jalan sahabat. Beristirahatlah dengan tenang, doaku besertamu @jerrywong78 .. Im gonna miss u ," ujar Chico di @cjerikho829.

Anji pun tak kuasa menahan kesedihannya. "Sedih, sedih banget. Avatar Twitter teman saya yang meninggal tadi pagi, foto sama saya dan Moammar Emka, :( ," ucapnya di @anjiii_.


Mobil Mini Cooper yang dikendarai Jerry dengan nomor polisi B 226 NUK langsung remuk setelah menabrak belakang truk kontainer dengan kencang di Tol Kamal tepatnya di KM 24.800 dari arah Pluit menuju Bandara Soekarno-Hatta. "Kencang banget, orang saya sampai mental ke depan begitu ditabrak, ngejeduk setir. Dada sampai sekarang masih sakit," ujar sopir truk, Suryadi.

Belum diketahui profesi yang disandang mendiang Jerry. Namun dalam akun Twitter, Jerry cukup banyak memiliki teman dari kalangan artis seperti Ibnu Jamil, Winky Wiryawan, Momo Geisha, Darius Sinathrya dan Manohara Pinot.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru