Album 'Love, Life and Music' Banyak Berisi Curhatan Rossa
Musik

Single 'Hijrah Cinta' dipilih menjadi single perdana di album yang baru saja mencetak rekor MURI ini.

WowKeren - Rossa merilis album ke-6 yang bertajuk "Love, Life & Music" yang diproduksi oleh Trinity Optima Production. Album ini berisikan 10 lagu terbaru yang melibatkan beberapa penulis lagu seperti Melly Goeslaw, Bemby Noor, Charly Van Houten, Alam Urbach, Badai Kerispatih dan Numata.

Rossa mengaku sudah mengumpulkan lagu-lagu tersebut selama 2 tahun. Bahkan ada lagu yang telah tersimpan selama 3 tahun dan baru dikeluarkan pada album ini. Mayoritas lagunya menceritakan curhatan Rossa mengenai kehidupan, cinta dan musik.

"Album ini bercerita tentang kehidupan dan tentang aku pribadi yang memang sebagai penyanyi. Dan tentunya album ini juga bercerita tentang musik," kata Rossa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 19 Mei.


Lagu "Hijrah Cinta" dipilih menjadi single perdana di album ini. Rossa mengatakan lagu garapan Melly Goeslaw itu sangat mirip dengan tipikal lagu-lagunya.

"Menurutku, lirik lagu 'Hijrah Cinta' ini memang luar biasa. Terinspirasi dari almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori (Alm). Dan yang belum mengenal sosok Uje pasti akan merasa tersentuh," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru