Tahun Ini Lady GaGa Siapkan Konser Spesial di The O2 Arena
Musik

GaGa yang akan manggung di London, pertengahan Oktober, tengah menyiapkan tata panggung dan kostum yang fantastis.

WowKeren - Lady GaGa siap mengguncang panggung The O2 Arena, tahun ini. Menurut rencana, GaGa akan menggelar konser di O2 Arena, London, 23, 25 dan 26 Oktober.

Ini bagian dari konser "ArtRAVE: Artpop Ball". Nantinya, tata panggung konser akan memudahkan fans berinteraksi lebih dekat dengan GaGa. Selain itu, akan ada jalur panggung transparan di mana fans akan bisa ikut menari di bawahnya.

GaGa juga akan menyiapkan para penari latar dan kostum serta desain panggung yang fantastis. Total ada 14 kostum yang disiapkan olehnya.

Masih tentang GaGa, baru-baru ini salah satu fans, Inez Whitfield, menuai sorotan dalam konser di Edmonton, Kanada, 26 Mei lalu. Fans berusia 86 tahun tersebut sebelumnya menyaksikan konser GaGa, 2010 lalu. Inez mengaku bersemangat menyaksikan penampilan GaGa meski harus memakai kursi roda.

"Aku akan menari di dalam hatiku dan putriku akan jadi penyemangatku," kata Inez yang sempat pula foto bersama GaGa. "Ini adalah salah satu malam paling istimewa di dalam hidupnya," ujar Kendra, putri dari Inez.


GaGa saat ini masih meneruskan konser dan akan bersiap manggung di SAP Center, San Jose, 3 Juni. Pelantun "G.U.Y." itu akan rehat beberapa hari sebelum meneruskan konsernya kembali, 26 Juni, di Milwaukee.

Berikut ini foto Inez Whitfield bersama Lady GaGa:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait