Kim Jong Kook dan Haha Akan Gelar Konser di California
Musik

Konser 'Kim Jong Kook and Haha Running Man Bros' ini akan menjadi konser pertama mereka di California.

WowKeren - Kabar menggembirakan datang dari member "Running Man", Kim Jong Kook dan Haha. Keduanya akan terbang ke Indio, California, 12 Juli untuk konser "Kim Jong Kook and Haha Running Man Bros".

"Halo semua, saya Kim Jong Kook, dan HaHa, akan hadir dalam konser 'Running Man Bros' pada 12 Juli di California," ujar pelantun "Man Are All Like That" dalam video berdurasi 30 detik tersebut. "Kami akan datang untuk kalian. Pastikan kalian hadir dalam konser tersebut ya!".

Ini akan menjadi pertama kalinya duo komedian yang akrab dipanggil Sparta dan Haroro menghibur fans mereka di sana. Konser tersebut akan digelar di Fantasy Springs Casino di Indio mulai pukul 20:00 waktu setempat. Tiket kelas A dibanderol dengan harga Rp 530 Ribu, untuk Kelas S seharga Rp 760 Ribu, Kelas R Rp 1 juta dan Kelas VIP dengan harga Rp 1,3 Juta.

Tak hanya fans California, fans dari luar California juga sangat antusias ingin menonton. "Aku pasti akan kesana jika aku tinggal di California. Mereka terlihat sangat lucu di Running Man," ujar seorang fans. "California? Oh Tuhan, itu berjarak 400 km dari tempatku tinggal!" imbuh lainnya.


Setelah pulang dari Indonesia pasca syuting "Running Man" di Taman Safari Bogor, Selasa (3/6), Kim Jong Kook terpaksa dilarikan ke UGD lantaran terinfeksi virus. Meski tak diungkap virus apa yang yang menyerang, agensi mengatakan bahwa kondisi Jong Kook telah stabil. Kim Jong Kook yang telah pulih sempat menghadiri event soundtrack di Beijing, Sabtu (14/6).

Berikut video promo konser "Kim Jong Kook and Haha Running Man Bros":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru