Lady GaGa Sindir Bocoran Video Musik 'Do What U Want'
Musik

GaGa unggah foto kedua anjingnya lewat Instagram untuk menyindir bocornya video klip 'Do What U Want' yang seharusnya tidak dirilis.

WowKeren - Penyanyi Lady GaGa yang terkenal lewat dandanannya yang unik, diduga menyindir video "Do What U Want" yang bocor di internet. Lewat akun Instagramnya, GaGa mengunggah foto anjingnya pada Kamis (19/6). "Stella dan Asia setelah menonton 'Do What U Want'," ujar GaGa. Foto tersebut memperlihatkan kedua anjingnya dengan tatapan kosong.

GaGa seolah bergurau kalau bahkan anjing peliharaannya juga cukup syok dengan beredarnya cuplikan video musik "Do What U Want". Dalam video berdurasi 30 detik yang diunggah TMZ, memperlihatkan GaGa berbaring di tempat tidur rumah sakit, dan R. Kelly, yang menjadi teman duetnya dalam lagu itu, berperan sebagai dokter yang melakukan apapun yang diinginkannya dengan tubuh GaGa. Setelah melihat hasil syutingnya, GaGa memutuskan untuk tidak merilis video musik tersebut.


Bukan hanya terkesan vulgar, GaGa juga tak ingin dianggap mendukung R. Kelly yang pernah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak dengan menikahi gadis berusia 15 tahun. Di Florida, Kelly juga mendapat 12 dakwaan atas pornografi anak. Selain itu, sutradara video musik tersebut, Terry Richardson, juga dituduh melecehkan modelnya, Emma Appleton. April lalu, Emma mengaku diajak tidur oleh Terry dengan imbalan foto dirinya bisa mengisi majalah Vogue.

"GaGa punya video musik yang disutradarai oleh seseorang yang diduga sebagai pemangsa seksual dan juga dibintangi pemangsa seksual lainnya," terang seorang sumber pada Page Six. "Dengan tema, 'Aku akan melakukan apapun yang kuinginkan pada tubuhmu', itu seperti sebuah iklan untuk pemerkosaan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait