Geisha Kebut Syuting Dua Video Klip Bareng Roby
Musik

Jadwal padat membuat Geisha syuting dua lagu sekaligus di Kota Tua yang sudah menggandeng Roby lagi usai keluar penjara.

WowKeren - Geisha tengah sibuk-sibuknya menjelang Lebaran dengan penggarapan video klip baru. Rupanya mereka sedang mengebut syuting dua video klip sekaligus yaitu "Setengah Hatiku Tertinggal" dan "Kamu Jahat". Hal ini dikarena jadwal manggung Geisha padat.

Proses pengambilan gambar dilakukan kawasan Kota Tua yang jadi kali ketiga untuk Geisha. Pelantun "Lumpuhkanlah Ingatanku" ini sering memakai Kota Tua karena memiliki banyak titik yang bisa digunakan untuk konsep berbeda.

"Banyak lokasi yang bisa diambil," ucap Momo Geisha ditemui di Jakarta Barat, Rabu (23/7). "Nanti konsepnya ada bakar-bakaran sama salju, ruangannya juga banyak, kebutuhan visualnya juga banyak, ada kamar, pokoknya look-nya terlihat tua dan klasik."


Istimewanya, kali ini Roby sudah bergabung kembali usai keluar penjara. Meski lama absen namun Roby mengaku tidak canggung menjalani syuting bersama rekan bandnya. "Nggak ada rasa canggung karena Geisha adalah keluargaku, merubah warna, justru kemarin aku punya waktu berpikir jadi lebih baik," beber Roby.

Roby juga mengungkap sebenarnya membuat banyak lagu untuk Geisha selama di penjara. Namun ia enggan membocorkannya karena masih didiskusikan dengan personil lainnya.

"Aku sudah punya banyak tabungan buat Geisha, untuk next album," imbuh gitaris Geisha ini. "Tema pasti ada perubahan, anak-anak juga lebih dewasa, melihat cinta lebih dewasa, imej juga dewasa."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru