Orlando Bloom Hobi Dekati Mantan dari Teman Kencan Miranda Kerr
Selebriti

Setelah Selena Gomez, Orlando kini kepergok bermesraan dengan Erica Packer, eks istri dari teman kencan Miranda, milyuner James Packer.

WowKeren - Orlando Bloom kembali menjadi sorotan media. Kali ini soal isu kisah asmaranya dengan Erica Packer.

Tak lama setelah pertikaian dengan Justin Bieber, Orlando tertangkap kamera sedang bermesraan dengan mantan istri milyuner James Packer itu di kapal pesiar mewah, Seahorse. Namun yang menarik, James sendiri merupakan teman kencan dari istri Orlando, Miranda Kerr.

James dan Erica berpisah September 2013. Sementara Orlando dan Miranda memutuskan berpisah, sebulan sesudahnya.


Desember 2013, James mulai diisukan punya hubungan spesial dengan Miranda. Entah disengaja atau tidak, Orlando terkesan selalu mendekati mantan dari pria yang dekat dengan Miranda. Sama seperti ketika Justin akrab dengan Miranda, Orlando pun tertangkap kamera bersama mantan Justin, Selena Gomez.

Sayangnya keakraban itu memancing emosi Justin hingga menyebabkan pertikaian dengan Orlando. Meski begitu, aktor pemeran Legolas di "The Hobbit: The Battle of the Five Armies" tersebut malah bangga dengan perseteruan itu. "Semua orang terus menyebutku pahlawan mereka," kata Orlando pada Leonardo DiCaprio seperti dikutip dari Mirror.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru