Thanos Akan Punya Peran Penting di 'Avengers: Infinity War Part I'?
Film

Marvel yang menghadirkan Thanos di 'Guardians of the Galaxy' serta dalam video 'Phase 1 & 2' seolah mengisyaratkan pentingnya karakter antagonis itu.

WowKeren - Selain kehadiran cameo Howard the Duck, Marvel juga akan menampilkan karakter Thanos (Josh Brolin) di film "Guardians of the Galaxy". Thanos digambarkan sebagai karakter penjahat berkekuatan super di Marvel Universe.

Kali pertama Thanos muncul yakni di akhir credit title film "The Avengers". Sutradara Joss Whedon kemudian menegaskan kalau Thanos tak akan ada di film kedua, "Avengers: Age of Ultron".

Namun kemunculan Thanos baik di film "Guardians of the Galaxy" maupun video promo "Marvel's Phase 1 & 2-A Look Back" membuat media mulai penasaran. The Hollywood Reporter ataupun The Wire memprediksi kalau Thanos akan tampil di "Avengers: Infinity War Part I". Sejauh ini pihak Marvel masih belum memberikan tanggapan.

"Avengers: Infinity War Part I" sendiri masih menjadi rencana jangka panjang Marvel. Pasalnya, film ketiga yang akan kembali menampilkan Robert Downey Jr. (Iron Man) itu baru dirilis 2018. Belum pasti apakah Joss juga akan kembali menjadi sutradara di film itu.


Berikut ini video "Marvel's Phase 1 & 2-A Look Back" yang menampilkan Thanos di bagian akhir:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru