'Guardians of the Galaxy' Geser 'Lucy' di Box Office dan Raih Rp 1 Triliun
Film

Kesuksesan debut film Marvel tersebut membuat aktor utama, Chris Pratt, mengucapkan terima kasih pada semua fans yang menyaksikan 'Guardians of the Galaxy'.

WowKeren - Popularitas film Marvel memang tak diragukan lagi. Salah satunya "Guardians of the Galaxy" yang akhir pekan lalu langsung debut di peringkat pertama.

Film arahan sutradara James Gunn tersebut berhasil menggeser "Lucy" yang dibintangi Scarlett Johansson. Saat ini, "Guardians of the Galaxy" berada di puncak dengan keuntungan USD 94 juta (sekitar Rp 1 triliun) setelah tayang perdana Jumat (1/8) lalu. Sementara itu, "Lucy" yang memasuki minggu ke-2 kini berada di posisi runner-up dan meraih USD 18,2 juta (Rp 211 miliar).

Selisih yang cukup jauh tersebut membuat bintang utamanya, Chris Pratt, merasa bangga. "Terima kasih pada semua orang yang menonton #GuardiansOfTheGalaxy akhir pekan ini. Kami merasa senang karena semua orang menyukainya," tutur Chris.

Selain di box office, "Guardians of the Galaxy" menuai prestasi lainnya yakni menjadi film ketiga yang sukses debut di tahun ini. Posisi pertama dihuni "Transformers: Age of Extinction" yang sukses debut dengan pendapatan USD 100 juta (Rp 1,1 triliun). Sedangkan yang kedua adalah film "Captain America: The Winter Soldier" dengan raihan USD 95 juta (sekitar Rp 1 triliun).


"Guardians of the Galaxy" mengisahkan tentang Star-Lord (Chris Pratt), petarung wanita Gamora (Zoe Saldana), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Drax the Destroyer (Dave Bautista) dan Groot (Vin Diesel). Mereka harus menghadapi musuh jahat Ronan (Lee Pace).

Berikut ini 10 besar di box office:

  1. "Guardians of the Galaxy" - USD 94 juta (Rp 1 triliun)
  2. "Lucy" - 18,2 juta (Rp 211 miliar)
  3. "Get On Up" - USD 14 juta (Rp 162 miliar)
  4. "Hercules" - USD 10,7 juta (Rp 124 miliar)
  5. "Dawn of the Planet of the Apes" - USD 8,7 juta (Rp 100 miliar)
  6. "Planes: Fire & Rescue" - USD 6,4 juta (Rp 107 miliar)
  7. "The Purge: Anarchy" - USD 5,5 juta (Rp 64 miliar)
  8. "Sex Tape" - USD 3,5 juta (Rp 41 miliar)
  9. "And So It Goes" - USD 3,3 juta (Rp 38,7 miliar)
  10. "A Most Wanted Man" - USD 3,32 juta (Rp 38,5 miliar)

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel