'Bond 24' Akan Hadirkan Penjahat Ikonik Seperti OddJob dan Jaws
Film

Tim produksi 'Bond 24' sedang menyiapkan casting untuk karakter penjahat yang sementara ini diberi nama Hinx.

WowKeren - Film "Bond 24" akan menampilkan karakter antagonis yang lebih hebat ketimbang "Skyfall". Saat ini, Sony Pictures sedang menyiapkan casting penjahat mirip OddJob ataupun Jaws, seperti yang pernah muncul di film klasik James Bond "Goldfinger" dan "Moonraker".

Fansite James Bond, MI6, mengungkap pihak studio film mencari mantan atlit olahraga atau seseorang yang sangat tinggi dengan usia kisaran 30 hingga 45 tahun. Karakter tersebut akan diberi nama Hinx namun hal itu bisa saja berubah saat proses syutingnya.


Detil cerita "Bond 24" juga masih dirahasiakan. Meski begitu, terungkap kabar kalau para bintang dan kru akan syuting Obertilliach, Austria, untuk adegan laga di musim dingin, Januari mendatang. Sebelumnya tim ingin syuting di Norwegia tapi terkendala masalah keuangan.

"Bond 24" akan kembali diarahkan sutradara Sam Mendes dan Daniel Craig nantinya tampil lagi sebagai agen 007 James Bond. Film yang naskahnya ditulis Neal Purvis, Robert Wade dan John Logan itu rencananya akan tayang perdana 6 November tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru