Sutradara 'Game of Thrones' Serius Ingin Garap Film 'Black Widow'
Film

Neil Marshal mengaku tertarik menggarap film khusus tentang karakter Black Widow yang sebelumnya diperankan Scarlett Johansson.

WowKeren - Sosok Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson tampil hebat dalam seri film "Avengers". Akting ScarJo semakin membuat fans mengagumi karakter Black Widow yang dikenal cerdas dan piawai sebagai mata-mata.

Karena itu tak heran jika fans berharap Marvel Studios membuat spin-off soal Black Widow. Salah satu sineas, Neil Marshall, juga menginginkan hal serupa.

"Kurasa aku ingin mengarahkan film besar dengan karakter utama wanita, entah dia akan menjadi superhero ataupun tidak," kata sutradara yang menggarap sejumlah episode serial "Game of Thrones" itu. "Aku merasa senang jika bisa menyutradarai film 'Black Widow'."


"Black Widow itu karakter yang sempurna," lanjut sutradara "The Descent" itu. "Sangat menarik. Dia tak harus memiliki kekuatan super, dia hanya sekedar punya kemampuan yang luar biasa dan dia juga mantan pembunuh dari KGB. Aku menganggap hal itu sangat luar biasa."

Bulan lalu, Presiden Marvel, Kevin Feige, mengisyaratkan proyek film terbaru tentang karakter utama wanita. Sayangnya produser Marvel, Victoria Alonso, mengungkap kalau Scarlett sedang ingin fokus pada kehamilannya.

Namun dengan ketertarikan Neil, bukan tak mungkin jika Marvel mempertimbangkan kembali rencana tersebut. Sementara itu, sosok Black Widow siap menyapa penikmat film lewat "Avengers: Age of Ultron" yang akan rilis tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru