Robert Downey Jr. Sebut Scarlett Johansson Cocok Main di 'Black Widow'
Film

Robert Downey Jr. juga menyebutkan bahwa penonton tidak akan rela jika pemeran 'Black Widow' bukan Scarlett Johansson.

WowKeren - Kabar bahwa superhero wanita, "Black Widow", yang biasanya diperankan Scarlett Johansson, akan dibuatkan film tersendiri semakin menguat akhir-akhir ini. Menanggapi hal itu, Robert Downey Jr., dengan nada bercanda menyebutkan bahwa ScarJo mungkin perlu beristirahat terlebih dahulu.

"Bukankah Scarlett butuh istirahat," kata Downey sambil tertawa. "Namun sepertinya, penonton tidak ingin melihat Scarlett pergi."

Ditambahkannya, kehadiran pahlawan wanita saat ini memang menarik, terutama setelah penampilan Zoe Saldana di "Guardians of the Galaxy". "Bahkan, franchise 'Iron Man' mungkin tidak akan laku tanpa kehadiran Gwyneth Paltrow," sambungnya.


"Dia bukan wanita khas dalam film superhero, dan kemudian di 'Iron Man 3' dia menelan serum serta mengenakan jas, lalu menendang," tambah aktor 49 tahun tersebut. "Ini akan lebih tepat untuk karakter yang sudah ada seperti 'Black Widow' sebagai pemimpin film."

Karakter "Black Widow" sendiri kembali bisa disaksikan dalam "Avengers: Age of Ultron". Film itu rencananya akan dirilis tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru