'Aquaman' Bakal Jadi Proyek Solo
Film

Kabar ini menguat setelah Warner Bros mendaftarkan URL untuk website resmi film-film mereka mendatang termasuk 'Aquaman'.

WowKeren - Seperti kabar yang beredar selama ini, karakter superhero "Aquaman" kemungkinan besar memang akan dibuatkan film tersendiri. Hal ini diketahui ketika secara "tidak sengaja" Warner Bros membocorkan proyek-proyek film mereka.

Pihak studio belum lama ini mendaftarkan URL untuk website resmi film-film mereka mendatang. Karena semua alamat itu terkoneksi langsung dengan situs resmi Warner Bros, maka bisa disimpulkan judul-judul tersebut yang akan dirilis Warner Bros bareng DC, salah satunya "Aquaman".


Menurut IB Times, "Aquaman" dijadwalkan bisa rilis di bioskop pada 2016 mendatang. Jason Momoa juga disebut-sebut bakal memerankan karakter superhero air tersebut, meski sang aktor sudah beberapa kali membantah spekulasi tersebut.

Selain itu, "Aquaman" juga dirumorkan akan tampil di "Batman v Superman: Dawn of Justice". Sutradara Zack Snyder dikabarkan akan memasukkannya sebagai cameo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru