Verrell Ikhlas Bukan Cinta Laura yang Ucap Selamat Ultah Pertama Kali
Selebriti

Verrell mengaku ikhlas dengan apapun yang terjadi serta mengungkap kalau ayahnya, Ivan Fadilla, yang mengucapkan selamat ultah ke-18 pertama kali.

WowKeren - Verrell Bramasta merayakan ulang tahun ke-18, Kamis (11/9). Ia bahagia meski bukan Cinta Laura, orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

"Yang pertama itu papa (Ivan Fadilla), adik baru mama (Venna Melinda) dan teman-teman aku," kata Verrell di Jakarta Selatan, Kamis (11/9). "Kenapa harus Cinta (menanggapi pertanyaan wartawan soal apakah Cinta mengucapkan selamat ulang tahun)? Ya, enggak tahu sih."

Verrell nampaknya tak masalah walau belum mendapat ucapan selamat dari Cinta. Ia berusaha ikhlas untuk berteman biasa dengan Cinta.


"Jadi, apapun yang kita lakukan untuk orang lain, kita harus lakukan itu dengan ikhlas," sahutnya. "Enggak boleh ada pamrih. Kalau kita lakukan sesuatu, kita enggak boleh berharap mendapat perlakuan yang sama dari orang."

Verrell justru mengucapkan terima kasih pada fans yang sangat perhatian padanya. "Tahun ini memang suasana (ultah) beda, lebih banyak yang ngucapin di sosial media kayak di Twitter saya. Kalau sekarang sih belum sempat balas ya, nanti kalau ada waktu pasti aku balas. Terima kasih buat semua yang sudah perhatian," serunya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru